1/06/2013

Tea 2 # Starbucks Red Velvet


Hari sabtu kemarin saya pergi ke Plaza Senayan untuk membeli taplak meja. Lalu, saya memutuskan untuk take away kue di Starbucks yang terletak di Ground Floor SOGO.

Pilihan saya jatuh pada Red Velvet berbentuk Roll Cake dengan topping Caramilize Nut. Rasanya cukup ringan dan kadar manisnya cukup untuk selera saya, tetapi sharing sedikit, ada teman saya yang suka sekali masakan gurih mengaku kalau Red Velvet ini terlalu manis. Jadi, kembali lagi ke selera. Sayangnya rasa kopi yang berasal dari frosting  coffe vanilla  buttercream with nut-nya malah tidak menonjol. 

Salah satu yang saya suka dari Starbucks di sini adalah kemasan untuk take away yang ia berikan. Bentuknya kotak dan tidak merusak bentuk kue. Bahan kotaknya berupa karton tebal, tidak terlalu besar dan mudah dibawa dengan tangan. Pelayanannya juga sangat baik, waiter-nya ramah dan cepat tanggap dalam menghadapi antrian pembeli.


Food and Beverage:
Starbucks Red Velvet Rp 25.000

Service :8/10

Value for money: depends on you (for me, it's a 50-50)

No comments:

Post a Comment